Special Moves & Desperation Moves (Kusanagi-ryuu martial arts Style)

Untitled Document

MEDITASI PENGAKTIFAN CAKRA UNTUK MEMPEROLEH ENERGI COSMOS
Alam semesta terdiri dari banyak galaksi, sedangkan bumi merupakan planet dari salah satu galaksi dengan matahari sebagai pusatnya. Keteraturan alam semesta dan galaksi dikendalikan oleh energi kosmos. Energi kosmos mengatur keseimbangan galaksi di ruang angkasa dari pergerakan planet mengelilingi matahari dan mengatur keseimbangan alam semesta.

Energi kosmos ada di mana-mana, di dalam makro kosmos, mikro kosmos sampai di dalam tubuh kitapun terdapat energi kosmos. Alam semesta, galaksi, planet, bumi di seluruh ruang angkasa dihimpun dan digerakkan oleh energi kosmos. Energi kosmos mengendalikan keteraturan kehidupan di alam semesta. Kita, manusia merupakan zarah, bagian kecil dari alam semesta dengan demikian manusia juga harus mengikuti hukum alam semesta. Untuk memperoleh kecerdasan spiritual kita perlu memahami apa itu energi kosmos, di samping memahami diri kita sendiri.

Secara alami kita memperoleh energi kosmos pada saat kita sedang tidur. Energi ini kita gunakan pada saat kita melakukan berbagai kegiatan. Apabila kegiatan kita melebihi kapasitas energi yang kita miliki, maka energi kosmos yang kita peroleh seringkali tidak cukup untuk memasok energi yang kita butuhkan.

Selain kita dapatkan pada saat tidur, energi kosmos ini dapat kita peroleh melalui meditasi. Tidur merupakan kondisi tidak sadar untuk menyerap energi kosmos. Meditasi merupakan keadaan sadar / tidak tidur untuk mendapatkan energi kosmos yang berlimpah sehingga kita mendapatkan :

-Kebugaran tubuh

-Kejernihan pikiran
-Intelektualitas yang tinggi, lebih cerdas, memiliki indra keenam dan memiliki kekuatan lain di luar hal tersebut diatas. Selama melakukan meditasi semua gerakan serta kegiatan tubuh kita hentikan, jangan berbicara, jangan berpikir, jangan membuat analisa, biarkan proses meditasi mengalir dengan sendirinya.

Untuk memperoleh energi kosmos melalui meditasi pengaktifan cakra secara rutin.
Cara meditasinya adalah sebagai berikut:
1. Duduk bersila dan pejamkan mata. Pada posisi bersila, letakkan kedua tangan di pangkuan paha sehingga kita duduk dalam posisi lotus. Pada posisi ini energi kosmos akan bersirkulasi mengelilingi tubuh kita. berhentilah berbicara baik berbicara dengan orang lain maupun berbicara internal dengan diri sendiri. Rasakan rileks, rileks dan hanya rileks. Mata merupakan jendela ke pintu benak kita. Benak kita merupakan himpunan pikiran, baik yang positif maupun negatif yang akan menghambat masuknya energi kosmos, oleh karena itu berhentilah berbicara dan memikirkan sesuatu.

2. Pernafasan, biarkan pernafasan berjalan secara alami, biarkan terjadinya keseimbangan antara inhalasi (mengambil nafas) dan ekshalasi (menghembuskan udara keluar paru paru). Pada awal meditasi biarkan nafas kita dalam menuju ke daerah pusar, ke titik tiga jari di bawah pusar. Konsentrasi hanya pada pernafasan. Lepaskan pikiran pikiran kita dan bilamana ada pemikiran datang katakan‚ ‘ya’ jangan dibantah, kembalikan fokus ke pernafasan.
Perhatikan pernafasan kita, bernafaslah secara alami, jangan dipaksakan biarkan nafas kita mengalir dengan sendirinya. Kita mulai dari inhalasi, dengan menarik nafas melalui lubang hidung sampai ke area perut dan ekshalasi, mengeluarkan udara melalui hidung juga.
Setelah pernafasan berjalan teratur dan kita mulai merasa nyaman, pernafasan kita akan menjadi semakin kecil dan pendek. Aliran pernafasan kita akan menjadi pendek, merupakan lintasan pendek yang mengalir diantara kedua mata. Perhatikan, semakin teratur serta ritmis pernafasan kita maka beban benak kita menjadi berkurang, lebih ringan daripada kondisi normal.
Pada tahapan ini kita mencapai tingkat di mana kita :
– TIDAK MERASAKAN PERNAFASAN.
– MELUPAKAN PIKIRAN.

Kita mencapai tahap TIDAK BERFIKIR, tahap MEDITASI.

Pada tahap ini kita mendapat guyuran energi kosmos yang berlimpah dan guyuran energi ini akan disalurkan ke tubuh kita.
Pada tahap ini kita tidak memikirkan kegiatan rutin kita serta membuang pikiran-pikiran negatif. Energi negatif akan terdorong keluar dari tubuh kita.

3. Pusatkan konsentrasi ke cakra mahkota. Pertahankan sampai Anda merasa suatu perasaan aneh di kepala yang membuat rambut Anda berdiri.

4. Pindahkan konsentrasi ke cakra ajna. Pertahankan sampai Anda merasakan gerakan-gerakan berdenyut dahi Anda.

5. Pindahkan konsentrasi ke cakra tenggorokan. Pertahankan sampai Anda merasakan adanya aliran di sepanjang leher dan bahu.

6. Pindahkan konsentrasi ke cakra jantung. Pertahankan sampai ada gejolak hawa dingin di dada.

6. Pindahkan konsentrasi ke cakra solar plexus (uluhati). Pertahankan sampai ada aliran sejuk yang mengalir ke arah punggung di daerah sekitar ginjal.

8. Pindahkan konsentrasi ke cakra pusat. Pertahankan sampai ada aliran hangat di rongga perut.

9. Pindahkan konsentrasi ke cakra seks. Pertahankan sampai ada aliran hangat.

10. Pindahkan konsentrasi ke cakra dasar. Pertahankan sampai ada kontraksi pada otot panggul.
Energi kosmos memasuki tubuh kita melalui ubun-ubun untuk kemudian dialirkan ke seluruh tubuh melalui nadi (saluran energi), saluran energi yang merupakan network di dalam tubuh kita. Tubuh kita mempunyai 72.000 nadi atau saluran energi yang mengalirkan energi kosmos ke seluruh tubuh kita. Energi tubuh yang kita alirkan kita peroleh dari energi kosmos saat kita sedang tidur atau pada saat kita melakukan meditasi.

Aliran energi yang masuk sangat tergantung pada pikiran kita. Semakin rileks, energi kosmos akan lebih mudah masuk ke dalam tubuh kita. Pikiran kita merupakan hambatan bagi masuknya energi kosmos.

Mengakhiri meditasi :
Katakan pada diri sendiri kata kata penutup sebagai berikut :
Dalam beberapa saat lagi saya akan menghitung dari 1 sampai 5 … dan pada saat mencapai angka 5, saya akan terbangun dan sadar, merasa lebih baik daripada apa yang saya rasakan sebelumnya … Setiap kali saya melakukan latihan ini, saya akan merasakan relaksasi yang lebih dalam dan lebih dalam lagi …
Sekarang saya mulai menghitung dari 1 sampai 5, pada hitungan 5 saya akan terbangun akan lebih enerjik dan merasa lebih nyaman dalam setiap segi kehidupan … satu, dua, tiga, empat, LIMA … saya sekarang terbangun …. enerjik dan merasa lebih nyaman dalam setiap segi kehidupan.

Lakukan meditasi di atas setiap hari terus menerus sampai Anda mampu memusatkan konsentrasi di semua cakra utama secara serentak hingga menimbulkan getaran resonansi dan mampu menarik energi untuk masuk melalui cakra mahkota. Ini bisa memakan waktu sampai berbulan-bulan. Saya sarankan anda mencari seorang Guru untuk ini.

ELEMENTAL ENERGY ACTIVATION

Jika anda mulai bisa bermeditasi dengan baik, maka tahap selanjutnya mengaktivasi Energi Elemen.
Elemental Energy adalah energi yang diambil atau dipinjam dari 4 unsur alam, yaitu api, air, udara, dan bumi. Energi ini bisa ditarik dan disimpan dalam tubuh untuk selanjutnya akan disebar kembali dalam praktek-praktek ilmu beladiri kuno. Jika telah mahir kelak bisa menghasilkan kontrol penuh terhadap 4 unsur sekaligus dan akan menemukan cara penggunaan unsur ke-5, yaitu spirit.

Sebelum Anda mampu mengontrol seluruh elemen dengan mahir, Anda perlu menyatukan diri dengan salah satu elemen dulu. Pilihlah elemen yang paling Anda sukai dan Anda anggap paling ampuh, meskipun semua elemen memiliki kekuatan dan kelemahannya sendiri-sendiri.

A. Elemen Udara (pengennya Api, cocoknya sama yang ini T_T)

Zodiak yang terpengaruh: Libra, Aquarius, dan Gemini
Cakra yang berkaitan: Jantung
Kepekaan fisik: Pendengaran
Waktu yang dominan: Pagi hingga siang
Arah yang dominan: Timur
Batu permata: Green jade, Turquoise, Citrine
Logam: Aluminum
Peralatan: Pedang pendek.
Sifat positif: Bisa berkomunikasi dengan baik, intelek, berpandangan terbuka, idealistis, dan obyektif.
Sifat negatif: Dingin, kurang bisa merasakan dengan baik, tidak praktis.
Carilah tempat di mana Anda bisa sendiri tanpa dilihat orang lain, entah itu di kamar sendiri atau di alam bebas. Duduk atau berbaringlah sambil melakukan pernafasan pori-pori, yaitu dengan membayangkan udara tidak hanya keluar masuk lewat hidung tapi juga pori-pori. Bayangkan tubuh Anda adalah suatu alat pernafasan yang besar dimana semua bagian tubuh Anda punya fungsi pernafasan. Resapilah bahwa saat udara keluar masuk Anda mulai menyatu dengan elemen udara. Lakukan latihan ini tiap hari selama satu minggu. Mulai sekarang Anda adalah Udara, yang mampu menghembuskan kedamaian bagi yang membutuhkan dan mampu menghembuskan segala rintangan yang menghalangi Anda.

B. Elemen Api

Zodiak yang terpengaruh: Aries, Leo, dan Sagitarius
Cakra yang berkaitan: Tenggorokan
Kepekaan fisik: Penglihatan
Waktu yang dominan: Siang hingga sore
Arah yang dominan: Selatan
Batu permata: Lava rock, ruby, garnet, carnelian
Peralatan: Tongkat dan tombak.
Logam: emas dan besi
Sifat positif: Gagah berani, bersemangat, spontan, independen, antusias.
Sifat negatif: Terlalu memaksakan kehendak, suka mendominasi dan menguasai.
Carilah tempat yang sangat panas, seperti padang pasir, sauna, atau tempat dimana ada kobaran api yang besar seperti tungku api, dsb. Duduk atau berbaringlah sambil melakukan pernafasan pori-pori dan bayangkan tubuh Anda adalah suatu alat pernafasan yang besar dimana semua bagian tubuh Anda punya fungsi pernafasan. Resapilah bahwa di saat udara keluar masuk, di saat itulah elemen api keluar masuk dan menyatukan diri dengan Anda. Lakukan latihan ini siang malam tiap hari selama satu minggu.
Mulai sekarang Anda adalah Api, yang mampu menguapkan air dan mampu menghanguskan apapun yang menghalangi Anda.

C. Elemen Air

Zodiak yang terpengaruh: Cancer, Scorpio, dan Pisces.
Cakra yang berkaitan: Pusat
Kepekaan fisik: Penciuman dan pengecapan
Waktu yang dominan: Sore hingga malam
Arah yang dominan: Barat
Batu permata: Amethyst, rose quartz, fluorite, aquamarine, All shells and sea stones
Peralatan: Mangkuk, pegangan lilin, kuali.
Logam: Perak
Sifat positif: Intuitif, mudah menerima ide baru, memahami dengan baik, sering tersentuh dengan
penderitaan orang lain.
Sifat negatif: Mudah murung, mudah terpengaruh, mudah mengasihani diri sendiri, labil.
Carilah bathtub besar atau kolam renang yang airnya betul-betul dingin. Lebih baik lagi jika mencari sungai atau danau yang dingin. Menyelamlah ke dalam air sambil memakai snorkel. Di saat Anda merasa pernafasan mulai agak lebih berat karena dalam keadaan menyelam resapilah keadaan seperti itu. Lakukan pernafasan pori-pori dan bayangkan tubuh Anda adalah suatu alat pernafasan yang besar dimana semua bagian tubuh Anda punya fungsi pernafasan. Resapilah bahwa di saat udara keluar masuk, di saat itulah elemen air keluar masuk dan menyatukan diri dengan Anda. Lakukan ini tiap hari selama satu minggu. Mulai sekarang Anda adalah Air, yang mampu memadamkan api, dan mampu membekukan apapun yang menghalangi Anda.

D. Elemen Bumi

Zodiak yang terpengaruh: Capricorn, Taurus, dan Virgo
Cakra yang berkaitan: Dasar
Kepekaan fisik: Perasaan
Waktu yang dominan: Malam hingga pagi
Arah yang dominan: Utara
Batu permata: Obsidian, hematite, smoky quartz, black tourmaline.
Peralatan: Simbol Pentagram, Cermin, Perisai
Logam: Timah
Sifat positif: Stabil, membumi, praktis, dapat dipercaya, bisa diandalkan, dan sensual
Sifat negatif: Membosankan, lamban, posesif, sangat keduniawian.
Carilah alam bebas seperti lapangan rumput yang tidak didatangi orang lalu duduk atau berbaringlah. Lakukan pernafasan pori-pori dan Bayangkan tubuh Anda adalah suatu alat pernafasan yang besar dimana semua bagian tubuh Anda punya fungsi pernafasan. Habiskan beberapa menit untuk merenungi bumi yang menyatu dengan diri. Bayangkan Anda sebagai bumi mengerti tentang kompleksnya kehidupan para makhluk di atasnya. Lakukanlah ini minimal 3X seminggu. Mulai sekarang Anda adalah Bumi, yang mampu beradaptasi dan merespon dengan baik dengan segala apa yang ada di sekitar Anda. Mampu membuat baik menjadi buruk dan buruk menjadi baik. Mampu membuat ada menjadi tiada dan tiada menjadi ada.

ELEMENTAL ENERGY CONTROLLING
Tempatkan kedua telapak tangan saling berhadapan tapi tidak menempel, sambil membayangkan di antara tangan ada semacam botol atau kotak kosong. Bernafaslah biasa beberapa kali. Setiap mengeluarkan nafas bayangkan elemen yang terhimpun di dalam diri Anda mengalir menuju ke wadah/kontainer imajinasi yang ada di antara kedua telapak tangan anda. Teruslah begitu hingga Anda merasa kontainer itu sudah penuh. Kini dalam keadaan masih bernafas biasa seperti tadi, setiap kali menarik nafas bayangkan Anda menarik lagi elemen yang terkumpul di kontainer tadi. Lakukan terus hingga kontainer tadi kosong lagi.

Sebelum melakukan praktek-praktek lainnya, lakukan penyelarasan diri dengan elemen Anda agar kekuatan semakin meningkat, dengan cara sebagai berikut: Fokus pada tubuh halus Anda. Anda tentu sudah mengerti yang mana yang disebut tubuh halus. Yaitu tubuh non-fisik kita di mana kita bisa melihat posisi semua cakra. Visualisasikan tubuh halus itu meleleh dan kemudian buat agar kembali ke bentuk semula, namun saat kembali ke bentuk semula visualisasikan agar warna tubuh halus Anda telah berubah menjadi warna lain sesuai warna elemen yang Anda kuasai atau yang sedang ingin Anda praktekkan. Warna elemen lihat pada gambar-gambar elemen di atas. Bayangkan tubuh fisik Anda juga menyatu sepenuhnya dengan elemen tersebut sehingga suatu saat nanti jika telah mahir Anda dapat memiliki kemampuankemampuan berikut:
Fire User: Menguasai pyrokinesis (memunculkan, menghilangkan, dan mengontrol arah api, kebal api).
Water User: Menguasai cyrokinesis, yaitu mengontrol air, misalnya membuat pusaran air, membuat air menjadi es, memisahkan polusi/kotoran dari air, berjalan di atas air.
Air User: Menguasai aerokinesis, yaitu mengontrol arah angin, levitation (melayang), Aji Sapu Angin (bergerak secepat kilat), terbang. Telepathy dan clairaudience (menjadi tahu karena ada yang membisiki).
Earth User: Menguasai telekinesis, membengkokkan besi, menumpulkan serangan benda tajam, berjalan menembus dinding, dan menyembuhkan.

Membangkitkan Energi Elemen Api (Pyrokinesis)
Cara terbaik untuk membangkitkan kemampuan pyrokinesis adalah dengan memulai latihan untuk mengontrol nyala api lilin. Visualisasikan seolah-olah ada terowongan antara mata Anda dan api lilin itu. Dengan kekuatan yang mencukupi dan konsentrasi yang tepat, lilin itu akan padam. Mematikan nyala api adalah hal yang lebih mudah dilakukan dibandingkan menghidupkan lagi api yang sudah mati tadi.
Lakukan latihan ini setiap hari terus-menerus. Nanti setelah Anda berhasil dengan latihan memadamkan api lilin lanjutkan dengan latihan menghidupkan lagi api lilin. Nanti Anda akan perhatikan tanda-tanda api mau menyala lagi adalah, sumbunya mulai berwarna merah. Lanjutkan terus latihan tanpa putus asa, karena tehnik ini telah diuji oleh banyak paranormal luar negeri dan terbukti berhasil.

ENERGY DEVELOPMENT
Menghimpun Chi di Tubuh
Di udara ini selain terdapat oksigen juga terdapat chi, yaitu energi universal yang dapat kita serap untuk kesehatan dan untuk praktek-praktek magick. Caranya sebagai berikut: Duduk bersila dan santaikan tubuh dan pikiran. Tariklah nafas seperti biasa, tapi kini sekaligus menarik chi di sekitar kita. Chi itu bisa Anda visualisasikan dengan warna biru tua (atau bisa juga warna lain) yang ikut terhisap ke dalam tubuh Anda seiring dengan tarikan nafas. Saat menarik nafas bayangkan chi itu ikut tertarik, lalu saat menahan nafas bayangkan chi tertahan dan mengumpul di ujung dalam hidung Anda. Saat kembali menghembuskan nafas
kembali chi yang tertahan tadi menjelajahi tubuh dan ikut masuk ke tangan dan kaki. Ulangi tehnik pernafasan ini terus-menerus sampai Anda merasa telah cukup penuh dengan chi.

Menambah Kecepatan Gerakan
Bagi para FIGHTER cocok menerapkan latihan ini. Dalam latihan sehari-hari saat membuat gerakan visualisasikan tubuh halus kita bergerak lebih cepat dari tubuh fisik. Misalnya dalam latihan meninju. Saat melesatkan tinju bayangkan tangan tubuh halus melesat lebih cepat dari tangan fisik dan saat menarik tinju bayangkan tangan tubuh halus mundur lebih cepat dari tangan tubuh fisik. Setelah latihan rutin berhari-hari Anda akan melihat hasilnya.

SPECIAL MOVES!!
Hyaku Hachi Shiki: Yamibarai
Bentuklah sebuah bola chi dengan cara merangkapkan kedua telapak tangan anda. Setelah bola chi terbentuk bayangkan bola chi itu menjadi sekeras batu karang dan menjadi sepanas mungkin lalu lepaskan kearah lawan sambil membayangkan dari telapak muncul aliran chi yang sangat kuat membentuk balok gaib yang memanjang dan mendorong bola chi tadi melesat ke tubuh lawan. Jika dilakukan dengan benar dan dengan power yang sudah memadai maka lawan akan merasa sakit dan serangan chi tersebut akan meninggalkan bekas yang memerah. Energi api yang akan ditimbulkan tidak akan mencelakakan Anda karena merupakan bagian dari energi Anda sendiri.

Hyaku Juu Yon Shiki: Aragami
– Hyaku Juu Nana Shiki : Ya no Sabi
Tehnik ini hanya cocok dalam keadaan darurat yang membutuhkan tindakan cepat tanpa waktu lama. Tempatkan kedua tangan di dekat dada seperti posisi berdoa. Bawa arus chi dari tubuh supaya terpusat di kedua tangan dan menjadi sepanas mungkin. Setelah Anda merasa tangan kanan anda telah penuh dengan chi yang bergolak panas, bentuklah bola chi kecil yang mengapung di atas tangan kanan lalu setelah utuh dan padat lemparkan bola chi tersebut ke arah lawan.
– Ge Shiki: Migiri Ugachi
Sementara tangan kanan menngumpulkan chi lagi, bentuklah bola chi di tangan kiri lalu lemparkan. Lakukan terus sambil berganti-ganti tangan dengan cepat. Ingatlah bahwa semakin banyak bola chi yang dibuat dalam waktu singkat semakin banyak juga energi yang terbuang sehingga di saat berikutnya bola-bola chi itu akan melemah daya ledaknya.

Ni Hyaku Juu Ni Shiki: Koto tsuki You / Koto Tsuki In
Bawalah sebagian aliran chi di tubuh agar terpusat di telapak tangan kanan. Namun kali ini tidak membentuk bola chi melainkan hanya membuat chi berputar di setiap jari sehingga chi di setiap jari Anda mirip lima bor kecil yang berputar cepat. Setelah Anda merasa cukup kuat lancarkan serangan ke lawan dengan posisi tangan membentuk cakar. Niatkan agar energi chi yang berbentuk lima bor kecil tadi berubah menjadi panjang dan menjadi sepanas mungkin hingga bisa mengebor perisai gaib lawan sekaligus mengebor aura dan tubus halusnya. Jika dilakukan dengan benar maka lubang-lubang yang ditimbulkan oleh serangan tadi perlu waktu lama untuk bisa memperbaiki diri dan akan berlanjut pada kerusakan tubuh fisik. Untuk memperkuat tehnik ini seringlah berlatih memutar arus chi di jari-jari di saat waktu luang tanpa harus melancarkan serangan. Ada juga yang hanya melatih dua jari saja, yaitu jari telunjuk dan jari tengah dengan maksud untuk memfokuskan daya ledaknya. Jaman dulu para ahli kungfu di Cina banyak menggunakan ilmu ini dengan titik sasaran jantung lawan.

DESPERATION MOVES
Ura Hyaku Hachi Shiki : Orochinagi
Buatlah bola api chi. Aktifkan cakra telapak tangan dengan memvisualisasikan cakra tersebut terisi dengan api dan menjadi sepanas mungkin dan mulai berputar 600 kali per detik. Bentuklah link antara telapak tangan dan bola api chi tersebut. Ketika sudah connect maka bola chi itu akan ikut berputar cepat seiring dengan berputarnya cakra telapak tangan. Sekarang niatkan untuk membuat bola chi itu menjadi pipih sehingga mirip sebuah cakram. Lempar cakram itu pada suatu benda rapuh dan lihat apa yang terjadi. Jika powernya kuat maka lemparan itu akan menebas benda tersebut. Latihlah tehnik ini secara rutin hingga akhirnya Anda bisa menebas sekaligus membakar sesuatu dengan cakram chi tersebut.

Saishuu Kessen Ougi: Mu Shiki ~San Shinki no Ichi~
Jika Anda seorang fire user yang sudah terbiasa memanfaatkan elemen api yang merupakan bagian dari empat elemen utama maka tehnik ini akan semakin mudah untuk dikerjakan. Mulailah dengan menarik chi dari luar untuk masuk dan menyatu dengan chi di dalam tubuh hingga penuh lalu lanjutkan terus menarik hingga lapisan aura pertama Anda penuh dengan chi. Kini bangkitkanlah kekuatan chi yang terpendam di dalam dan luar tubuh Anda sehingga chi itu tampak seperti kobaran api yang menyala-nyala.Tariklah seluruh energi api dari lapisan aura pertama menuju ke kedua tangan. Biarkan energi tersebut tersalur hingga memenuhi kedua tangan sehingga dalam pandangan mata gaib tanpak kedua tangan Anda menjadi berapi. Fokus pada lawan Anda lalu seranglah. Saat terjadi kontak fisik ubahlah energi api di tangan menjadi sebuah ledakan ke dalam tubuh lawan.

MAXIMUM DESPERATION MOVES!!
524 Shiki : Kami Gomi ~ The 1st of 3 Divine Techniques
Ini tehnik tingkat tinggi yang hanya bisa dilakukan oleh fire user dengan memanfaatkan chi alam yang masih mentah dan bisa diolah menjadi apa saja sesuai kehendak kita.
Meditasilah. Niatkan untuk membuat sejumlah bola chi yang mengapung secara serentak. Niatkan chi ditarik dari alam untuk membentuk sejumlah bola dan niatkan untuk menarik energi yang berbahaya saja. Jumlah bola yang bisa dibuat serentak tanpa merangkapkan tangan ini tergantung pada kemampuan masingmasing orang. Ada yang cuma sanggup membuat 3, 5, dsb. Tergantung besarnya energi gaib yang dia miliki. Benamkan semua bola chi itu ke dalam bumi lalu niatkan untuk menambahkan energi inti api bumi ke dalam setiap bola chi kemudian bawa semua bola chi itu bergerak dari dalam bumi ke arah dimana lawan kita berada lalu munculkan kembali semua bola dari dalam tanah, masukkan ke dalam tubuhnya, lalu barulah diledakkan semuanya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s