Image

Apes Berturut-turut..>>>

Suatu sore telepon berbunyi.

“Hallo, Pak Juri? Ini saya, tuan, Dodo, pembantu di villa Bapak…”

“Oh iya. Ada apa, Do? Ada masalah?”

“Anu..saya nelepon cuma mau ngasih tau, burung kakaktua bapak mati..”

“Kakaktua saya? Mati? Yang pernah menang di Lomba Tingkat Dunia itu??”

“Ya tuan… yang itu”

“Waduh sial juga ya… lumayan banyak juga tuh duit keluar buat ngelatih tu burung… matinya kenapa, Do?”

“Gara-gara makan daging busuk, tuan”

“Daging busuk?? Siapa yang ngasih dia daging busuk??!!”

“gak ada tuan..dia cuma makan daging kuda yang udah mati.”

“Kuda mati? Kuda mati apa??”

“Kuda punya tuan.”

“Kuda yang menang pacuan internasional itu?!!!”

“Iya tuan, Dia mati kecapen setelah narik gerobak tong air.”

“Lu gila ya? gerobak air apaan???”

“Gerobak air buat madamin api, tuan…”

“Ya ampuun… api apa lagi???”

“Api di rumah tuan! Ada lilin yang jatuh dan apinya kena tirai… trus merembet deh.”

“Ja..jadi..maksud lu villa mewah gua itu ancur berantakan gara-gara lilin?!!!”

“Begitulah, tuan.”

“Tapi kan disitu banyak lampu!!! Tu lilin buat apaan???”

“Buat pemakaman, tuan.”

“Demi Tuhan, pemakaman apa dooo??!!”

“Pemakaman istri Tuan… Suatu malam dia berjalan-jalan di dlm rumah yang gelap gulita, saya pikir maling, jadi saya hajar aja dia pake tongkat golf Nike tuan…”

Sunyi….

Sunyi cukup lama….

“Doooo!!!… lu bener-bener dalam bahaya besar, kalo tu tongkat golf ampe patah…”

Kuda

Kuda..Oh kudaku malang.. 😥

By agung Posted in BETA

Penakluk Hiu dan Buaya…

Seorang Pengusaha Sukses yang kaya raya dan ternama sedang mengadakan sebuah pesta besar-2an dirumahnya yg mentereng dengan taman yg luas dan indah. Pesta tersebut diselenggarakan untuk menyambut kesuksesan yang diraih perusahaan yang dipimpinannya.

Hadirlah disana ratusan Tamu Undangan dari kalangan pejabat-2, Staff Manajerial Perusahaan, Tetangga-2, bahkan Office Boy Perusahaan turut di-undang.

Untuk lebih memeriahkan acara pesta tersebut, pengusaha sukses ini mengadakan sayembara yang cukup aneh atau bahkan bisa dikatakan sangat menegangkan. Orang yang uangnya sudah berlebihan ini suka akan tantangan.

Naiklah Sang Pengusaha ini ke Podium dan berkata: “Terima kasih saya ucapkan kepada para tamu yang telah bersedia menghadiri pesta ini. Untuk lebih memeriahkan acara, Saya akan mengadakan sayembara.. disaat yang bersamaan para Ajudan/Pembantu Pak Pengusaha ini menceburkan puluhan ikan hiu dan puluhan buaya dewasa yang sengaja tidak diberi makan selama 3 hari kedalam kolam renang yang berada ditengah kerumunan para tamu undangan. Mereka-pun tersentak kaget.
Buayaaaa...
Pengusaha ini kembali berkata: “Baiklah, barangsiapa yang mampu berenang dengan selamat, dari ujung kolam renang ini, sampai ujung kolam renang sana, akan saya beri hadiah Mobil Ferrari saya…!! Bagaimana??? Ada yang berani??? Para hadirin terdiam,… terasa sunyi… tidak ada yang berani bicara…

Baiklah,.. kalau tidak ada yang berani (mungkin dianggapnya karena hadiahnya tdk sepadan dgn resiko), hadiah akan saya tambah… Mobil Ferrari tersebut ditambah dengan Rumah saya yg berada di Pondok Indah… Bagaimana??? Ada yang berani??? Para Tamu Undangan masih saja diam,…Sunyi…sepi.. hanya terdengar suara angin malam, gesekan dedahunan dan tentu saja suara buih air dari pergolakan para hiu dan buaya…..

Pengusaha kaya yang sangat Loyal ini-pun semakin tertantang karena tidak ada yang berani untuk menerima tantangannya. “,Baiklah, Hadiah akan saya tambah lagi…… Mobil Ferrari saya, rumah saya yang di Pondok Indah, Deposito, saham, Tanah seluas 5 Ha di Jakarta, Apartemen, Obligasi, SEMUUAAaaanya akan saya berikan…!!! Para tamu terdiam….. hanya “Bengong” melihat sekerumunan Hiu dan Buaya yang memadati kolam renang… … Akan Tetapi Para Tamu Tersentak kaget…!!! Tiba-2 terdengar suara… “BYUUuuuur…”. Ternyata ada seorang tamu undangan yang berani…… Dengan sangat lincah dia bergerak kekiri, lalu kekanan, setiap kali mau digigit buaya atau hiu ia berkelit gesit,.. sangat lincah.. meskipun terkadang ia hampir saja tergigit yang hanya mengenai pakaiannya… Para Penonton-pun bergumam.. “,Ya Ampuuunnn,. itu Bapak, mempertaruhkan nyawa hanya demi harta,”…

Ternyata Bapak itu berhasil,.!!.. ia mampu melewati rintangan yang sangat dahsyat,.. melewati puluhan Hiu dan Puluhan Buaya yang sedang kelaparan hingga sampai diujung kolam dengan selamat….

Dengan senyum lebar, pengusaha ini memberikan applause/tepuk tangan dan berkata “Selamat… Andalah pemenang dari sayembara ini…. Dengan Nafas yang sangat terengah-engah,.. pakaian yang compang-camping habis keserempet gigi hiu dan buaya, ternyata ia tidak menampakkan rasa bahagia dan tidak ada senyum diwajahnya. Sambil tergopoh-gopoh Ia kembali ketempat awal dimana Ia semula berdiri dan sambil berteriak Ia berkata… “, Aku gak perduli sama semua hadiahnyaaaa!!!,… aku cuma pengen tahu,… siapa yang jorokin aku tadi.!!!!.. Biar aku bunuh dia….!!!

By agung Posted in BETA